Njuah-juah

Teknologi informasi dan komunikasi telah menjadi salah satu pilar utama pembangunan peradaban manusia saat ini. Pemanfaatan teknologi Informasi di hampir seluruh akses kehidupan manusia menjadikan teknologi sebagai sumber bagi munculnya peradaban baru dan Kecamatan Sumbul ingin menjadi bagian dari perubahan tersebut yaitu peradaban berbasis pengetahuan demi mewujudkan DAIRI UNGGUL

Kami meyakini bahwa masa depan kita akan cerah dan akan mampu membangun kehidupan yang makin maju dengan teknologi informasi dan komunikasi, sebab tidak ada satu pun bidang kehidupan bangsa ataupun sektor pembangunan nasional yang tidak memerlukan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi. Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi di lingkungan pemerintahan akan memberikan dampak positif yaitu pelayanan publik menjadi lebih cepat dan mudah. Secara internal, penyelenggaraan pemerintahan akan menjadi lebih efisien dan efektif.

Penerapan e-government di lingkungan pemerintah Kabupaten Dairi khususnya Kecamatan Sumbul akan mendorong partisipasi masyarakat. Diharapkan masyarakat Kecamatan Sumbul menjadi masyarakat-masyarakat yang cerdas dan sadar akan kegunaan dan manfaat informasi untuk meningkatkan daya saing dan nilai tambah dalam peningkatan kualitas kehidupan masyarakat Kabupaten Dairi Unggul yang berkelanjutan.

Terima kasih.

Njuah-juah.

Sumbul, Maret 2022

CAMAT SUMBUL

TETAP LINGGA, ST., MM

PENATA Tk.I

NIP. 19761124 200804 1 001